Contoh Surat Contoh - Contoh Format Penulisan Surat !

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2015 Excel

Ahamdulillah dibulan Ramadhan ini sudah memasuki puasa hari yang ke-12, semoga kita semua umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan yang suci dan berkah ini lancar tanpa ada halangan suatu apapun, dan senantiasa diberikan kesehatan, pahala yang berlipat dan rezeki yang lancar amin.

Untuk sobat-sobat belajar office yang belum mengetahui jadwal berbuka puasa, jadwal shalat dan jadwal imsakiyah selama bulan suci ramadhan 2015, sobat-sobat bisa mendapatkanya secara lengkap melalui situs resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia. di http://simbi.kemenag.go.id/sihat/jadwal-imsakiyah

Jadwal Imsyakiyah 2015

Jadwal Imsakiyah 2015

Situs resmi Kementrian Agama Republik Indonesia diberi nama Sihat (Sistem Informasi Hisab Rukiyat Indonesia), Melalui situs tersebut kita bisa mengetahui secara lengkap dan detail Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1436 H/2015 M untuk seluruh kota di Indonesia, yang bisa kita download dalam format excel dan html.

Baca juga : Rumus Excel Hitung THR Tunjangan Hari Raya

Cara mendownloadnya sangat mudah berikut langkah-langkahnya download jadwal berbuka dan Imsyakiyah Ramadhan 1436 H/2015 :

  • Kunjungi situs : http://simbi.kemenag.go.id/sihat/jadwal-imsakiyah
  • Kemudian pilih propinsi,  kota masing-masing, tahunya 2015
  • Kemudian klik Tampilkan Jadwal Imsyakiyah
  • Klik pilihan download sesuai kebutuhan baik html atau excel
  • Untuk format download excelnya setelah admin coba download dan saat dibuka kadang agak sedikit error tapi, klik Ok Ok saja nanti akan muncul jadwal yang kita butuhkan dalam excel.

Berikut ini Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2015 Excel yang sudah admin gabung untuk 5 kota dibesar di Indonesia yaitu DKI, Medan, Bandung, Semarang dan Surabaya. Pada link dibawah ini

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2015 DKI, Medan, Bandung, Semarang dan Surabaya (Excel)

Untuk kota-kota lain secara lebih rinci silahkan download seperti caranya diatas.

Terimakasih semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.